Hati-Hati Belanja Online – Banyak Toko Online Palsu
Penipuan dapat terjadi dimana saja, tidak hanya di dunia maya, dalam transaksi jual beli secara langsung pun masih ada kemungkinan penipuan terjadi jika kita tidak berhati-hati dalam membeli. Jadi teliti dan berhati-hatilah sebelum membeli. 
Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Harga Karpet Rasfur Terbaru 2018

Daftar Harga Karpet Rasfur Terbaru 2017, karpet karakter terbuat dari bahan rasfur yang lembut dan tidak rontok, berisikan busa empuk dengan ketebalan 3,5cm plus resleting untuk memudahkan mencuci. Karpet Karakter cocok digunakan untuk bersantai di rumah bersama keluarga. Bahannya yang lembut serta dilapisi dengan lapisan busa padat akan membuat Toppers beserta keluarga merasa nyaman saat duduk ataupun berbaring di atas karpet ini. Beragam motif karakter yang lucu pun pasti akan disukai anak-anak

jual karpet rasfur murah

Detail karpet rasfur dari toko Sinar Karpet Jakarta :
  • Bahan Luar : Bulu Rasfur
  • Bahan Tengah : Busa 3,5cm
  • Bahan Alas : Bintik ( Anti Slip )
  • Tebal Keseluruhan : 6,3cm
  • Uk Karpet : 150 x 200cm
  • Uk Bantal : 45 x 45cm
  • Uk Keset : 50 x 60cm
  • Isi Bantal : Silikon
  • Set Terdiri : 1 Karpet , 5 Bantal , 2 Bantal kaki , 1 Guling , 1 Keset
Grosir karpet rasfur kualitas terbaik untuk lokasi toko di Tangerang, bahan yang kami gunakan sudah standar dan teruji dan para pekerja di tempat konveksi karpet sudah berpengalaman dalam bidangnya.


Karpet Bulu Rasfur Karakter / Printing
  • Bahan bulu rasfur tebal kuat dan panjang (bahan rasfur 15 mm)
  • Motif menggunakan bahan velboa (bulu pendek) yang halus dan lembut.
  • Busa Super Yellow tebal, awet dan tidak mudah kempes.
  • Alas bawah karpet PU Leather anti slip, tahan terhadap air, tidak lembab/berkeringat di lantai.
  • Warna dan motif karpet bisa request sesuai keinginan (tergantung stok bahan )
  • Karpet dilengkapi dengan resleting, sehingga memudahkan untuk di cuci/dibersihkan.


Pengertian karpet rasfur atau karpet karakter yang kami jual :
  • Karpet Set Karakter Hellokitty dengan keunggulanbahan yang tebal, tidak panas
  • Busa Density 22/24
  • Setara dgn INOAC lembut dan tidak mudah rontok, mudah di cuci (dry clean)
  • Karpet yang berkarakter sesuai dgn karakter Favorit anak anda dgn design yang rapih baik rasfur maupun printing.
  • Material : Karpet Rasfur terbuat dari Bahan Rasfur yang lembut, halus, tidak mudah rontok.
  • Bisa di cuci (Dry Clean). Busa Density 22/24 Setara INOAC, empuk. Tidak mudah kempes, tahan
  • 5 Tahun.
  • Bawah Sintetic Leather Tahan Air dan Anti Slip. Bawah Tidak licin, lebih melekat dgn lantai. Isi
  • Bantal 100%Dacron Grade A
  • Fungsi : Karpet Set Karakter dapat digunakan utk beristirahat, santai, berkumpul dgn keluarga.
  • Dpt diletakkan di kamar tidur, ruang keluarga, ruang santai, dsb.nya
  •  Paket Karpet Set terdiri dari : Karpet Rasfur 1 Pcs Size, 2m X 1,4m, Tebal 7cm,Bantal Rasfur 2 Pcs size 45cm, Guling / Keset 1 pcs size 65cm. Tersedia 2 Varian Warna Pink dan Ungu

Bagi yang ingin menjalin kerjasam juga dengan senang hati akan dilayani, terlebih orang Jakarta, Semarang, Surabaya dll langsung yang ingin mencoba keberuntungan dengan menjalan bisnis jual karpet lantai berbahan rasfur maka Grosir Karpet Jakarta siap menjadi penyedia produknya. Keuntungan menjadi partner bisnis adalah harga karpet lantai yang diberikan sudah otomatis akan berbeda apabila dibeli secara eceran. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomor tertera.


Tag : karpet rasfur, karpet rasfur di tanah abang, karpet rasfur full set, harga karpet bulu rasfur, pabrik karpet rasfur bekasi, karpet rasfur tokopedia, karpet rasfur tangerang, karpet karakter termurah, grosir karpet rasfur bekasi, toko karpet rasfur, pabrik kapet rasfur, konveksi karpet rasfur, karpet rasfur murah, grosir karpet rasfur, karpet karakter, harga karpet bulu, distributor karpet rasfur, karpet rasfur semarang, karpet rasfur jakarta
1 Komentar untuk "Daftar Harga Karpet Rasfur Terbaru 2018"

ASSALAMU ALAIKUM WR,WB.
PERKENALKAN NAMA SAYA MBAK LIA ASILA DULUNYA SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HIDUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT

DUKUN PESUGIHAN TERBUKTI CAIR

KYI.BOJO SAKTI

MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN DISITULAH SAYA MENCOBA MENGHUBUNGI KYI.BOJO SAKTI DAN KEMUDIAN SAYA MEMINTA REJEKI KEPADA BELIAU, DAN ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN KYI.BOJO SAKTI MEMBERIKAN PESUGIHAN KEPADA SAYA, DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI KYI.BOJO SAKTI DI NOMOR 0852-1697-1747
PESUGIHAN KYI.BOJO SAKTI MEMANG TIDAK ADA DUANYA DIJAMIN 100% TIDAK KECEWA
ATAU CEK AJA LANGSUNG DI GOOGLE.DUKUN PESUGIHAN TERBUKTI CAIR

Back To Top